Selasa, 03 Mei 2011

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA TENGAH
RESOR REMBANG












PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : PENG / 03 /V/2011/Res Rbg

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Polres Rembang Polda Jateng akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan Jasa Konstruksi sebagai berikut:

1.Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur Polri
Lingkup pekerjaan : Bangfas Mako Polsek Sedan Type - 170
Nilai total HPS : Rp 391.770.000,-
( Tiga ratus Sembilan puluh satu Juta tujuh ratus tujuh puluh
ribu rupiah)
Sumber pendanaan : APBN TA. 2011

2.Persyaratan Peserta
-Foto Copy Akte Pendirian Perusahaan dan perubahannya (bila ada).
-Foto Copy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Surat Keterangan Pengusaha Kena Pajak (SKPKP).
-Foto Copy SIUJK.
-Foto Sertifikat Badan Usaha (SBU), Bidang : Arsitektur

Sub.Bidang: Bangunan – bangunan
Non Perumahan lainnya
Termasuk perawatannya.

3.Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat: Kantor Subbag Sarpras Polres Rembang
Jl. Pemuda Km. 4 Rembang

4.Jadwal Pelaksanaan Pengadaan:

No Kegiatan Hari/Tanggal Waktu
a. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan Rabu 04 Mei s/d
Rabu 11 Mei 2011 09.00 s/d 14.00
(hari kerja)
b. Pemberian Penjelasan pekerjaan
Senin 09 Mei 2011 10.00 s/d selesai
c. Pemasukan Dokumen Penawaran Selasa 10 Mei s/d Jum’at 13 Mei 2011 09.00 s/d 14.0 0
(hari kerja)
Batas akhir pemasukan dokumen penawaran Jum’at 13 Mei 2011 10.00 wib
d. Pembukaan Dokumen Penawaran Jum’at 13 Mei 2011 10.15 wib
e. Evaluasi Penawaran Sabtu 14 Mei 2011
f. Pengumuman pemenang Jum’at 20 Mei 2011
g. Masa Sanggah Sabtu 21 Mei s/d Kamis 26 Mei 2011
h. Penerbitan SPPBJ Jumat 27 Mei 2011

5.Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.


6.Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.

7.Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Rembang, 03 Mei 2011

Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Polres Rembang Polda Jateng
KETUA



MUH. BAGUS SANTOSO, SH
KOMPOL NRP 61020419

Tidak ada komentar:

Posting Komentar