Selasa, 19 April 2011

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pns Polri Polres Rembang

Pada hari rabu tanggal 20 April 2011 bertempat di aula Mapolres Rembang telah dilaksanakan upacara korp raport kenaikan pangkat pns Polri Polres Rembang yang dipimpin oleh Kapolres Rembang AKBP Adhy Fandhy Ariyanto SH, SIK dihadiri para perwira dan anggota Polres Rembang dalam sambutannya kapolres menghimbau bahwa konsekuensi kenaikan pangkat dituntut pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar sebagai pembantu tugas polri dalam bidang administrasi dan perlu di imbangi dengan peningkatan kualitas pengabdian dan kemampuan propesional yang lebih baik.
Dalam rangka pembinaan personil terutama dalam peningkatan kualitas SDM Polres Rembang telah berupaya melakukan kegiatan Latkatpuan yang semuanya bertujuan untuk meningkatkan pengabdian, keahlian, kemampuan dan keterampilan kinerja pns polri. Pada kesempatan ini kapolres Rembang menekankan hal-hal sebagai berikut : 
  1. Pahami, kuasai dan laksanakan isi undang-undang republik Indonesia nomor 43 tahun 1999 tentang perubahan UU No 8 th 1974 tentang pokok-pokok kepegawaian.
  2. Tingkatkan penghayatan dan pemahaman terhadap panca prasetya korpri sebagai pedoman pelaksanaan kinerja
  3. Tingkatkan pengabdian, mutu, keahlian, kemampuan, dan ketrampilan untuk mewujudkan profesionalisme.
Adapun anggota pns yang naik pangkat : 
  1. Supardi SE 
  2. Hasmiko
  3. Budi Santoso
  4. Sariman
  5. Suyadi
  6. Nur Eko Surtiyanti SH
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar